Jasa Pembuatan Makalah Tugas Akhir Online Cepat Kilat Sehari

Jasa Pembuatan Makalah Tugas Akhir Online Cepat Kilat Sehari



Umumnya saat ini banyak sekali orang yang melakukan pekerjaan multitasking. Salah satunya bagi anak kuliah yang selain menjalankan aktivitas kuliahnya mereka harus bekerja. Selain itu juga memiliki usaha lain tapi masih harus tetap menjalankan urusan lain, kuliah, bekerja, urusan keluarga maupun kepentingan lainnya. 

Hal tersebut biasanya membuat kita tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengerjakan tugas, khususnya tugas kuliah yang mendesak, tiba-tiba dan harus deadline. Ada juga tugas yang harus 1 hari jadi sedangkan Anda tidak punya waktu untuk mengerjakannya. 

Untuk itu kami siap membantu Anda untuk menyelesaikan  pekerjaan / tugas Anda.
Makalah yang akan kami buatkan bisa berdasarkan kebutuhan Anda atau sesuai dengan tugas yang ingin Anda kerjakan. Bisa mulai dari 
Makalah Agama
Makalah Pertanian 
Makalah Hukum
Makalah ekonomi
Makalah kewarganegaraan 
Makalah Politik
dan Makalah Lainnya sesuai kebutuhan Anda 
Anda langsung terima jadi, mulai dari daftar isi, kata pengantar, daftar pustaka kami yang carikan dan buatkan. Selain itu juga Anda tidak perlu khawatir tentang kerapiannya. Karena kami menjamin kerapian dan tata letak penulisan makalah Anda. 
Untuk menggunakan layanan kami Anda bisa menghubungi kami di 
081384832137
Kami bekerja secara tim jadi untuk estimasi waktu dan deadline bisa lebih cepat dalam pengerjaan. 
Untuk harga pengetikan yang kami tawarkan mulai dari
 Rp. 3000/lembar 
tergantung tingkat kesulitan dan materi dari Anda, 
jika harus mencari referensi lain ada tambahan biaya
Jika Anda memiliki panduan khusus menganai aturan pengetikan makalah, skripsi, paper atau tesis yang harus Anda buat, Anda bisa menginformasikan kepada kami agar bisa kami sesuaikan dengan aturan tersebut. 
Winispro sudah berpengalaman 10 tahun dalam bisnis pengetikan dan penyusunan karya tulis. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas dan kinerja kami. 



Untuk layanan kami tarif pengetikan saja Rp. 3.000,-/lembar  dgn ketentuan

  1. Ukuran kertas A4
  2. Spasi 1,5
  3. Margin top 4, btm 3, left 4 right 3
  4. Biaya print 1 lembar Rp. 500 (ukuran a4) B&W
  5. Jika dokumen tidak sesuai dengan poin 1-4 maka harga akan disesuaikan dengan permintaan pelanggan (jenis kertas, spasi, atau lain sebagainya) 
  6. Kami hanya menerima pengetikan saja, semua data dari Anda. Kecuali untuk beberapa materi seperti makalah, skripsi atau tesis (harga disesuaikan dengan kesepakatan terlebih dahulu)
  7. Kami tidak menerima pemalsuan data dalam bentuk apapun 
  8. Semua data yang agan kirim ke kami terjamin keamanannya, tidak akan disebarkan kemanapun
  9. Pembayaran 50% di awal dan 50% setelah data selesai.
  10. Kami akan ngirim file previewnya (belum bisa diedit) setelah pengetikan selesai, baru setelah pembayaran LUNAS kami kirim file aslinya.
  11. Dalam 1 project / pesanan, 1 hari maksimal 40 lembar. CONTOH : Dokumen Anda kisaran jumlahnya 120 lembar (text standar), kami kerjakan 1 hari 40 lembar.  Jadi project akan di selesaikan dalam 3 hari. 3 x 40 = 120 lembar
  12.  Kesalahan penulisan / editing ane kasih GARANSI 3 hari GRATIS. (dengan syarat tidak ada penambahan data/file, hanya untuk file yang sudah diberikan saja. Jika ada penambahan file/data akan dikenakan biaya normal
  13. Kami berhak menolak permintaan pengetikan dokumen dari agan dengan alasan yang mungkin tidak bisa kami sampaikan

CALL WA : 

089696888212

0 comments:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda