Jasa ketik online skripsi, makalah, dokumen, word, pdf, excel, data entry di bekasi, bogor, depok, jakarta

Jasa ketik online skripsi, makalah, dokumen, word, pdf, excel, data entry di bekasi, bogor, depok, jakarta


Anda memiliki dokumen yang perlu diketik, kami winispro jasa ketik untuk Anda yang berada di bekasi, cibubur, depok, jakarta timur dan sekitarnya siap melayani Anda dalam menyelesaikan tugas ketik dokumen Anda, bisa kalau mau ketemu langsung. Namun jika Anda berada di luar area tersebut tidak perlu khawatir. Anda bisa mengirimkan materi ketikan Anda ke Whatsap kami 085776501626 atau ke email kami cukup foto dokumen Anda dan kirim ke kami.  Segala kerahasiaan dokumen Anda kami jamin.

Mungkin kegiatan mengetik terlihat mudah, namun bagi Anda yang memiliki waktu padat tidak sempat mengetik, atau tidak memiliki bahan materi untuk dituangkan kedalam makalah, tugas akhir, skripsi, atau buku yang sedang Anda tulis hal itu akan sangat menyulitkan bagi Anda.

Selain itu juga yang sering dikeluhkan kepada kami, rata-rata pasti mengalami kesulitan di bagian editing tata letak / layout. Tidak hanya bagi penulis buku, tetapi juga untuk siswa atau mahasiswa yang sedang mengerjakan Tugas Akhir, Skripsi, Makalah pasti akan mengalami kesulitan dalam menyesuaikan tata letak meskipun sudah ada panduan. 

Dan begitu banyaknya yang masuk ke kami mengenai data entry, untuk mengolah data di excel terutama penggunaan rumus yang harus sinkron untuk tiap masing-masing kolom terkadang masih sangat menyulitkan bagi beberapa orang. 

Dengan adanya kendala-kendala yang dialami seperti contoh di atas, kami hadir untuk memberikan solusi praktis kepada Anda yang membutuhkan jasa pengetikan untuk menyelesaikan tugas sekolah, mahasiswa, maupun para pekerja.

Jasa yang kami berikan yaitu :
- Ketik dokumen
- Tugas kuliah,
- Ketik Makalah,
- Ketik Skripsi,
- Ketik naskah buku
- Edit / Layout naskah buku, skripsi, tesis, makalah
- Kerjaan Kantor 
- Dokumen Perjanjian
- Data entry
- dan dokumen apa saja yang bisa kami bantu untuk diketik

Untuk layanan kami tarif terendah Rp. 3.000,-/lembar  dgn ketentuan
  1. Ukuran kertas A4
  2. Spasi 1,5
  3. Margin top 4, btm 3, left 4 right 3
  4. Biaya print 1 lembar Rp. 300 (ukuran a4) B&W
  5. Jika dokumen tidak sesuai dengan poin 1-4 maka harga akan disesuaikan dengan permintaan pelanggan (jenis kertas, spasi, atau lain sebagainya) 
  6. Kami hanya menerima pengetikan saja, semua data dari Anda. Kecuali untuk beberapa materi seperti makalah, skripsi atau tesis (dengan kesepakatan terlebih dahulu)
  7. Kami tidak menerima pemalsuan data dalam bentuk apapun 
  8. Semua data yang agan kirim ke kami terjamin keamanannya, tidak akan disebarkan kemanapun
  9. Pembayaran 50% di awal dan 50% setelah data selesai.
  10. Kami akan ngirim file previewnya (belum bisa agan edit) setelah pengetikan selesai, baru setelah pembayaran LUNAS kami kirim file aslinya.
  11. Dalam 1 project / pesanan, 1 hari maksimal 40 lembar. CONTOH : Dokumen Anda kisaran jumlahnya 120 lembar (text standar), kami kerjakan 1 hari 40 lembar.  Jadi project agan ane selesain dalam 3 hari. 3 x 40 = 120 lembar
  12.  Kesalahan penulisan / editing ane kasih GARANSI 3 hari GRATIS. (dengan syarat tidak ada penambahan data/file, hanya untuk file yang sudah diberikan saja. Jika ada penambahan file/data akan dikenakan biaya normal
  13. Kami berhak menolak permintaan pengetikan dokumen dari agan dengan alasan yang mungkin tidak bisa kami sampaikan

CALL :

089696888212

WA/SMS/PHONE 24 JAM ON


Tambahan =
Kami nerima juga gan, buat agan yang ingin desain dari kami, logo perusahaan, editing foto atau apapaun yang berhubungan dengn desain, kami siap melayani Anda

Tertimoni mengenai pelanggan kami bisa dilihat di kaskus :
https://fjb.kaskus.co.id/product/558d1d1fc2cb17712a8b4570/jasa-ketik---pengetikan---translate---word---excel---pdf/






0 comments:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda