Jasa ketik online berbagai dokumen skripsi makalah tesis dokumen kantor dan ketikan lainnya

Jasa ketik online berbagai dokumen skripsi makalah tesis dokumen kantor dan ketikan lainnya


Anda memiliki dokumen yang perlu diketik, jasa ketik online siap melayani anda dengan layanan ketik tercepat dan berkualitas. Jika anda tidak memiliki waktu untuk mengerjakan berbagai pekerjaan Anda yang membutuhkan waktu untuk mengetik, Anda bisa mengirimkan dokumen / bahan ketikan Anda kepada kami. Anda hanya perlu mengirimkan foto dokumen yang Anda ketik melalui whatsapp, BBM atau melalui email.

Kami menjaga kerahasiaan setiap data yang masuk ke kami. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai data Anda.

Jasa yang kami berikan yaitu :
- Ketik dokumen
- Tugas kuliah,
- Ketik Makalah,
- Ketik Skripsi,
- Kerjaan Kantor ,
- Dokumen Perjanjian
- Data entry
- dan dokumen apa saja yang bisa diketik

Kami memberikan  harga Rp. 3.000,- dgn ketentuan

1. Ukuran kertas A4
2. Spasi 2
3. Margin top 4, btm 3, left 4 right 3
4. biaya print 1 lembar Rp. 300 (ukuran a4) B&W
5. Jika dokumen tidak sesuai dengan poin 1-4 maka harga akan disesuaikan dengan permintaan pelanggan (jenis kertas, spasi, atau lain sebagainya)
6. Ane cuma nrima pengetikan aja gan, semua data dari agan. Untuk skripsi atau makalah kami hanya membantu mengetik saja, jadi bahan tetap dari agan sendiri
7. Ane tidak menerima pemalsuan data dalam bentuk apapun
8. Semua data yang agan kirim ke ane terjamin keamanannya, tidak akan disebarkan kemanapun
9. Pembayaran 50% di awal dan 50% setelah data selesai. Jika transaksi kurang dari Rp. 50.000 maka dibayar lunas di awal.
10. Ane akan ngirim file previewnya (belum bisa agan edit) setelah pengetikan selesai, baru setelah pembayaran LUNAS ane kirim file orinya.
11. Dalam 1 project / pesanan, 1 hari maksimal 25 lembar.
CONTOH
Dokumen Anda kisaran jumlahnya 100 lembar, ane kerjain 1 hari 25 lembar.
Jadi project agan ane selesain dalam 4 hari. 4 x 25 = 100 lembar
12. Kesalahan penulisan / editing ane kasih GARANSI 3 hari GRATIS. (dengan syarat tidak ada penambahan data/file, hanya untuk file yang sudah diberikan saja. Jika ada penambahan file/data akan dikenakan biaya normal)
13 Kami berhak menolak permintaan pengetikan dokumen dari agan dengan alasan yang mungkin tidak bisa kami sampaikan


Tambahan =
Kami nerima juga gan, buat agan yang ingin desain dari kami, logo perusahaan, editing foto atau apapaun yang berhubungan dengn desain, kami siap mlayani gan
Ane tunggu callnya aja gan, kali aja ada yang minat 




CALL :

089696888212

Whatsap/SMS


1 komentar: