Jasa Layout dan Desain Cover Buku dan Literatur Lainnya Murah Sehari Jadi

Jasa Layout dan Desain Cover Buku dan Literatur Lainnya Murah Sehari Jadi




Duh Gimana ya Kalau gak Bisa Ngrapiin naskah?
Banyak sekali penulis yang ada di Indonesia bermunculan setiap harinya. Dan banyaknya penerbit Independent  yang siap menerbitkan buku kapan saja bahkan saat ini ada penerbit yang siap menerbitkan buku sistem Print On Demand. Namun seringnya hal yang terjadi yaitu penerbit menerima naskah yang siap cetak, jadi penerbit tidak menyediakan layanan layout maupun desain cover. Hal ini berarti setiap naskah yang dimiliki penulis harus sudah tersusun rapi dan sudah siap cetak.

Tetapi umumnya, penulis memiliki keterbatasan entah waktu maupun kemampuan dalam melayout naskah yang dimilikinya. Layout tidak hanya mengenai penyesuaian naskah terhadap ukuran buku. Tetapi  layouter juga harus mengetahui  dan memahami tentang kaidah-kaidah tata letak, Ejaan EYD yang disempurnakan dan bisa memahami tata kelola bahasa yang baik dan benar, disamping itu juga harus mengerti soal art, artistik, karakter, bleed, komposisi, pewarnaan, image setter  dan font. Tata letak dan penulisan yang rapi sangat berpengaruh bagi buku Anda dalam menarik minat pembaca dan meningkatkan penjualan Anda.

Untuk itu kami hadir untuk membantu siapapun Anda yang memiliki masalah dalm literasi dalam penyusunan layout maupun pembuatan cover hingga naskah Anda siap cetak.  Kami memberikan penawaran yang terjangkau untuk Anda. Dengan tetap menjaga kualitas hasil yang kami berikan.

Untuk jasa layout  dengan ketentuan berikut 
Harga Rp. 3000 Rp. 1.500 / halaman
Pembuatan Cover mulai dari Rp. 250.000 Rp. 150.000 

Harga diatas merupakan harga promo yang kami tawarkan untuk buku ukuran A5 
adapun jika ada ketentuan lain maka harga bisa disesuaikan
Untuk layout naskah pengerjaan 50halaman / hari

Silahkan hubungi kami jika Anda ingin menggunakan layanan kami di

089696888212



On 24jam/7hr
Ready WA/SMS/Phone

Jangan lewatkan kesempatan promo ini :)

0 comments:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda